5 APLIKASI ANDROID TERBARU 2014



      Saat ini para pengguna Android tentunya tidak bisa lepas dengan yang namanya aplikasi Android, namun dalam menggunakan aplikasi android, Anda mesti cerdas dalam mengatur daya baterai agar dapat menghemat baterai handphone Android, mengapa? Karena handphone Android saat ini bersifat multifungsi, yang menyebabkan penggunaannya lebih boros baterai.




Bisa dikatakan, pada masa kini sangat banyak orang yang menggilai ponsel Android, khususnya di Indonesia yang semakin bertambah banyak pengguna nya dari waktu ke waktu. Hal ini dibuktikkan dengan meningkat drastisnya pengunduhan BBM for Android di Indonesia beberapa waktu lalu.


Banyak bermuncul aplikasi Android terbaru keren dan gratis di tahun 2014 ini, namun tidak semua bisa menarik perhatian para penggunanya. Lalu, siapakah pemegang aplikasi Android terbaik yang gratis? Berikut ini Espilen Blog rangkum daftar aplikasi Android yang terbaik dan terbaru.



Berikut adalah aplikasi-aplikasi android

1. Facebook For Android

    

Facebook untuk Android kurang dalam fitur dibandingkan dengan Facebook sendiri , tapi update terbarumenambahkan dukungan Inbox untuk aplikasi Android, akhirnya memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi di hampir real time. App cepat dan stabil, dengan kesederhanaan yang mengingatkan Anda tentang hari tua ketika menggunakan Facebook digunakan untuk menjadi tertahankan.


 
Link Download 1mobile



2.  Instagram

 Lebih dari 150 juta pengguna Instagram cinta!
Ini adalah cara sederhana untuk menangkap dan berbagi momen dunia pada Android Anda. Sesuaikan foto dan video dengan salah satu dari beberapa efek filter cantik dan kustom dibangun. Transform momen sehari-hari menjadi karya seni Anda akan ingin berbagi dengan teman dan keluarga.
Berbagi foto dan video dengan teman dan pengikutnya di feed foto, atau mengirim posting langsung ke teman-teman Anda.
Ikuti apa yang teman Anda posting dengan klik satu tombol. Setiap kali Anda membuka Instagram, Anda akan melihat foto dan video baru dari terdekat Anda

Link download 1mobile



3. BBM for android  
Ini adalah berita yang ditunggu – tunggu para pecinta BBM (BlackBerry Messenger). Setelah mengalami penundaan yang lama akhirnya blackberry dengan resmi mengeluarkan BBM untuk versi android dan iphone.
BlackBerry Messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM adalah program chatting yang dulunya disediakan hanya para pengguna perangkat BlackBerry. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan nomor PIN yang dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry. Sekarang Blackberry meluncurkan versi BBM yang bisa digunakan untuk Iphone dan Android namun dengan fungsi yang hampir sama dengan yang digunakan di blackberry itu sendiri.

Link download disini

4  Whatsapp for Android


Dapatkan WhatsApp Messenger dan mengucapkan selamat tinggal SMS!
WhatsApp Messenger adalah utusan smartphone yang tersedia untuk Android, BlackBerry, iPhone, Windows Phone dan Nokia ponsel. WhatsApp menggunakan 3G atau WiFi (bila tersedia) untuk pesan dengan teman-teman dan keluarga. Beralih dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan suara, dan pesan video. Tahun pertama GRATIS!
Link download  disini

 



0 komentar: