Instal BBM untuk Gingerbread

Dulu saya cari-cari kemana-mana untuk bisa instal BBM di Gingerbread tapi katanya belum bisa di instal,dari semua blog yang saya jumpai pasti meraka bertanya apakah bisa instal BBM di android gingerbread?pasti jawabnya tidak bisa. Kabar gembira buat kamu yang memiliki andoid gingerbread ,karena sekarang BBM sudah bisa di instal dan sudah saya uji di samsung galaxy young GT-S5320 work 100 %. Dari pada saya terus bacot yang gak penting mending langsung aja ke TKP,, hee
caranya gampang
pertama Instal BBM,kalau belum punya monngo di download dulu Disni 
kalau tidak bisa link di atas bisa disini Download
Kedua kalau belum punya akun bbm, sign dulu Di sini
Semoga berhasil dan bermanfaat, jika masih belum bisa atau link nya rusak tinggalkan komentar nanti saya perbaiki


0 komentar: